Sabtu, 15 Januari 2011

BISNIS PENJUALAN VOUCHER


Dimasa yang penuh dengan teknologi terkini ini, telekomunikasi sangat penting, diantaranya handphone. Dan setiap pemilik handphone membutuhkan pulsa untuk melakukan telekomunikasi. Dengan jutaan pengguna alat telekomunikasi yang simple ini, voucher pulsa tetap diperlukan sampai jangka waktu yang lama. Berapapun persaingan yang ada, kita tetap bisa membuka tempat penjualan pulsa yang baru karena kebutuhan masyarakat yang sangat tinggi. Jika diperlukan kita bisa menggaji orang untuk menjaga counter kita tersebut.  
Konsumen kita sangat banyak, yaitu para pengguna ponsel. Tempat yang dibutuhkan bisa dipinggir jalan asalkan strategis. Bila tempat sudah kita dapatkan, kita bisa menyediakan tempat untuk memasang voucher dan perdana-perdana yang kita miliki yang biasanya terbuat dari kaca dan aluminium berukuran sekitar 1 x 1 x 1cm. Tidak boleh kita lupakan juga yaitu memasnang spesifikasi harga dan jenis pulsa yang kita jual. Untuk kulakan berbagai macam produk voucher, pulsa dan perdana, kita bisa mendatangi kantor-kantor cabang operator atau agen-agen penyedianya.
Meski persainagan sangat ketat karena banyak nya yang memilik usaha ini, tetap saja jumlah orang pengguna ponsel sangat banyak, sehingga kesempatan menarik konsumen selalu terbuka. Seperti halnya usaha jenis toko atau jual beli lainnya, usaha ini juga tergantung pada tempat yang strategis. Bisa dipertimbangkan juga untuk panawaran kepada masyarakat adalah harga yang kita tawarkan dan kelengkapan yang kita punyai. Kelengkapan itu antara lain berupa berbagai voucher baik elektronik ataupun voucher  dengan berbagai jenis operatornya dan harga yang bermacam-macam, juga kartu perdana yang bermacam-macam pula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar